Lawan Berat Alphard Resmi Meluncur, Varian Tertinggi Hyundai Staria Tembus Rp 1 M

Lawan Berat Alphard Resmi Meluncur, Varian Tertinggi Hyundai Staria Tembus Rp 1 M

Hyundai Staria resmi melenggang di Indonesia, Jumat (20/08). MPV bongsor ini hadir dengan meluncur di jalanan tanah air dengan menawarkan dua varian yakni Signature 7 dan Signature 9. Sesuai dengan namanya, masing-masing angka menunjukkan kapasitas angkut MPV.

Dalam siaran persnya, Hyundai mengatakan bahwa kedua model ini  difokuskan untuk bermain di segmen MPV premium. Dengan demikian mobil bongsor ini akan head to head dengan Toyota Alphard dan Vellfire.

Mengenai mesin, MPV dengan desain futuristik ini dibekali dengan mesin diesel 2.2 CRDi yang mampu mengail daya sebesar 175 hp/3.800 rpm  dan torsi 430Nm/1.500-2.500 rpm. Kinerja sebesar itu disalurkan di roda depan oleh transmisi matik 8  percepatan.

Sedangkan untuk warna eksterior Hyundai menyediakan lima pilihan warna yakni olivine gray, creamy white, abyss black, graphite gray dan shimmering silver.

Pabrikan berlogo H miring ini menjajakan MPV ini dengan harga Rp 888 jutaan untuk Signature 9 dan Rp 1.020 jutaan untuk Signature 7 (OTR Jakarta).

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com