Land Cruiser Generasi Terbaru Terkuak Di Sebuah Truk Derek

Land Cruiser Generasi Terbaru Terkuak Di Sebuah Truk Derek

Toyota Land Cruiser dipastikan hadir tak lama lagi. Bahkan, mobil ini sudah mulai diangkut truk di Uni Emirat Arab.

Dikutip dari akun instagram @landcruiserupdates (6/6), terdapat 3 unit Land cruiser generasi terbaru yang diangkut oleh truk derek tersebut. Menariknya, mobil ini diangkut bersamaan dengan mobil yang familiar, yakni Toyota Rush dan Toyota Corolla Altis.

Kabarnya, mobil ini bakal melakukan World Premiere-nya pada 9 Juni mendatang. Dan debut dunianya bakal berlangsung di Timur Tengah.

Rumor terbesar dari model baru ini adalah dipangkasnya mesin V8 baik bensin maupun diesel dari engine bay. Enyahnya mesin V8 ini oleh beberapa pihak terutama penggemar Land Cruiser  masih cukup disayangkan. Dapat dikatakan bahwa baik mesin bensin ataupun diesel merupakan salah satu mesin terbaik yang pernah dibikin Toyota.

Sebagai gantinya adalah mesin bensir dan diesel V6 Turbo yang diilustrasilan mampu menghadirkan konsumsi bahan bakar lebih baik. Gambarannya, mesin bensin baru ini mampu mencetak daya 414 PS dan torsi 650 Nm, sedangkan versi penenggak solarnya di angka 305 PS dan torsi 700 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com