Konsumsi BBM Boros Tak Akan Ditemukan Lagi Pada X-Trail Generasi Terbaru

Konsumsi BBM Boros Tak Akan Ditemukan Lagi Pada X-Trail Generasi Terbaru

Nissan X-Trail generasi terbaru meluncur di Tiongkok. Mobil ini hadir dengan ubahan yang signifikan dibandingkan pendahulunya.

Tidak hanya perubahan desain eksterior maupun interior yang signifikan, tetapi Nissan juga memiliki teknologi baru pada sistem penggeraknya. X-Trail kini dilengkapi dengan mesin 1.500 cc turbo.

Tenaga dari mesin ini pun cukup besar, 204 PS serta torsi 300 Nm! Mesin ini lantas terpadu dengan transmisi CVT.

Namun selain tenaga yang buas, rupanya ada satu kelebihan lagi pada mobil ini, yakni konsumsi bahan bakarnya yang menjadi lebih irit. Dikutip dari autoindustriya.com (25/4), Nissan mengklaim SUV terseut bisa mencapai efisiensi bahan bakar hingga 17,2 km/liter.

Dari masa ke masa, Nissan X-Trail memang terkenal dengan SUV yang paling bertenaga di kelasnya. Namun disamping itu, mobil ini juga terkenal dengan konsumsi BBM terboros dibandingkan para rival-rivalnya.

Kami pun sudah melakukan tes jangka panjang Nissan X-Trail versi anyar yang ada di Indonesia. Dan hasil konsumsi BBM tidak lebih baik dibandingkan para rival-rivalnya seperti Mazda CX-5 dan Honda CR-V.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com