Kona Bermesin Bensin Lenyap Dari Situs Hyundai. Isyarat Kemunculan SUV Baru

Kona Bermesin Bensin Lenyap Dari Situs Hyundai. Isyarat Kemunculan SUV Baru

Hyundai Kona telah meluncur di Indonesia sejak tahun 2018 silam. Kona bermesin bensin telah meluncur terlebih dahulu.dan baru disusul oleh versi elektriknya

Namun, cukup mengejutkan, Kona non elektrik ini menghilang dari di situs Hyundai.com. Apakah ini artinya bahwa mobil ini dipangkas keberadaannya?

Foto: @raihan._6

Di sisi lain, Hyundai Kona Electric masih terus dipasarkan. Wajar saja karena mobil ini baru saja dihadirkan dan mendapatkan respon yang cukup positif dari pasar.

Hilangnya Kona bermesin bensin masih berupa spekulasi. Namun hal ini bisa saja terasa masuk akal, mengingat Hyundai punya model baru yang ber-genre serupa dengan Hyundai Kona.

Mobil berkode ‘SU2ID’ dari Hyundai tertangkap kamera saat sedang melakukan pengujian di Tol Trans Jawa beberapa waktu lalu. Dengan tampilan khas SUV, mobil ini diprediksi hasil rakitan dalam negeri. Dan diprediksi akan hadir untuk pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com