Kian Segar, Nissan Kicks Kini Memiliki Opsi Warna Baru

Kian Segar, Nissan Kicks Kini Memiliki Opsi Warna Baru

Nissan Kicks menjadi salah satu mobil berpenggerak hybrid di Indonesia. Mobil ini memiliki keistimewaan lantaran harga jualnya yang saat ini paling murah di Indonesia.

Ada pilihan warna baru pada mobil ini. Berdasarkan rilis yang kami terima, kini Nissan Kicks punya pilihan warna. Yakni Starlight Yellow dan Night Blue. Tidak hanya itu, ada juga pilihan warna two tone, yakni Radiant Red with Black Roof, dan Gun Metalic with Black Roof.

Sebelumnya, Nissan Kicks punya beberapa pilihan warna yang ditawarkan di Indonesia dan warna oranye yang dikenal dengan nama Monarch Orange.

Nissan Kicks sendiri kini dipasarkan di Indonesia dalam satu varian dan dijual dengan harga Rp 471 juta. Mobil ini lebih murah dibandingkan pesaing utamanya, yakni Toyota Corolla Cross Hybrid.

Mobil ini ditenagai oleh mesin konvensional HR12DE 3 silinder inline yang sebelumnya akrab digunakan pada Nissan March sebagai mesin pengumpan daya ke baterai. Sedangkan untuk motor listriknya, Kicks e-Power menggunakan motor listrik EM57 yang digunakan untuk menggerakkan roda depan. Daya motor listrik inilah yang bisa langsung dirasakan dengan mengumbar daya 129 PS dan torsi 320 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com