KIA Sportage Generasi Terbaru Menjalani Debut Globalnya

KIA Sportage Generasi Terbaru Menjalani Debut Globalnya

KIA Sportage generasi terbaru mengalami debut globalnya. Secara keseluruhan, mobil ini mengusung perubahan desain yang cukup positif dibandingkan generasi terdahulunya.

Mobil ini tampak tidak jauh berbeda dibandingkan model perkiraan yang muncul di media sosial beberapa waktu lalu.

Nampak wajah bagian depan yang nampak menyeringai dan ciri tigernose semakin mengecil. Sementara tampilan bagian buritannya mengingatkan pada sosok Tiguan terutama pada komposisi lampunya.

Soal interiornya, mobil ini hadir begitu futuristis berkat penggunaan layar yang menyambung antara headunit dengan instrument cluster. Desain ini mengingatkan kita pada MBUX milik Mercedes-Benz. Sayangnya, belum jelas fitur apa saja yang diusung pada mobil ini.

Beralih ke bagian penggeraknya, KIA Sportage generasi ke-5 ini hadir dengan berbagai pilihan mesin. Seperti mesin diesel 1.600 cc TGDI dan mesin diesel 2.000 cc VGT. Tidak hanya itu, kabarnya mobil ini juga bakal hadir pilihan penggerak hybrid hingga plug-in hybrid.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com