KIA Seltos Nightfall Edition 2022 Siap Meluncur, Apa Istimewanya?

KIA Seltos Nightfall Edition 2022 Siap Meluncur, Apa Istimewanya?

Selain di Indonesia dan sederet negara Asia, seperti India KIA Seltos juga dijual secara global di berbagai negara. Bahkan lewat SUV ini, KIA turut menikmati kesuksesan besar. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya varian istimewa.

Seperti pekan lalu, di mana KIA Amerika Serikat mengumumkan varian spesial dari Seltos sebagai line up 2022. Julukannya Seltos Nightfall Edition.

Dilansir Autoblog, mobil tersebut akan menonjolkan sederet perbedaan pada sektor eksteriornya ketimbang model standar. Selain itu, nantinya model ini juga akan menggantikan varian Seltos S 1.6T.

Meski belum ditampilkan secara langsung, Seltos Nightfall Edition dikabarkan siap dibekali dengan penggunaan velg hitam matte 18 inci. Kemudian ada gril hitam, roof rail stand-up dan pilar samping yang lebih menonjol. Hal ini membuatnya bakal tampil lebih macho.

Sementara harganya kemungkinan dimulai dari USD23.665 untuk trim LX AWD. Sedangkan Nightfall Edition yang dibanderol USD 27.857 atau satu tempat di bawah trim SX AWD teratas yang dihargai USD29.165.

Semua trim pada Seltos 2022 didukung oleh opsi mesin 2.000 cc. Sedangkan dua trim teratas, termasuk Nightfall Edition mendapatkan motor GDI turbo 1.600 cc. Mesin ini membantu Seltos menghasilkan 175 dk dan menawarkan torsi 264 Nm.

Selain mesin turbo Seltos Nightfall Edition juga dibekali sederet fitur keselamatan. Seperti Forward Collision Avoidance Assist dengan Pedestrian Detection, Lane Keeping Assist dan Lane Departure Warning.

Serta Driver Attention Warning dan Lane Following Assist standar di semua trim kendaraan yang dijual di AS.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com