Kehadiran MPV Hyundai Staria  Tinggal Menunggu Waktu. Masuk Indonesia?

Kehadiran MPV Hyundai Staria Tinggal Menunggu Waktu. Masuk Indonesia?

Beberapa bocoran gambar mobil yang diduga Staria telah banyak bermunculan di media social. Staria sendiri adalah sebuah MPV dari Hyundai yang akan bersaing di Indonesia.

"Staria adalah jajaran MPV baru Hyundai yang membuka era mobilitas baru,” kata SangYup Lee, Wakil Presiden Senior dan Kepala Desain Global Hyundai, dikutip dari laman resminya, Minggu.

"Staria akan memberikan pengalaman yang benar-benar baru dan proposisi nilai bagi pelanggan melalui fitur desainnya yang belum pernah ada sebelumnya," imbuhnya.

Nama Staria menggabungkan "star" dan "ria", mengacu pada nilai produk kendaraan yang berorientasi masa depan dan karakteristik desain yang disederhanakan yang ditentukan oleh siluet satu gerakan kurva serta volume tubuh yang bersih dan murni.

Staria mencerminkan komitmen Hyundai untuk memimpin industri mobilitas masa depan sebagai Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas (Smart Mobility Solution Provider), di bawah visi merek "Progress for Humanity".

Kendaraan dilengkapi dengan berbagai fitur yang berpusat pada pengemudi dan elemen desain futuristik yang memberikan pengalaman baru bagi pengemudi dan penumpang, membuat waktu transit menjadi lebih produktif dan bermanfaat.

Staria menawarkan eksterior yang sangat futuristik dan misterius, menyerupai pesawat luar angkasa. Bagian depan disorot oleh daytime running light horizontal yang panjang dan lampu depan (headlamp) yang diposisikan di bawahnya.

Desain ala pesawat ruang angkasa digaungkan oleh jendela panorama yang luas dan lower belt lines, yang menggarisbawahi keterbukaan interiornya. Ketinggian kabin juga dioptimalkan untuk kenyamanan dan kemudahan premium, sehingga ideal untuk penggunaan bisnis dan keluarga.

Meski demikian, Hyundai Motor baru akan mengungkap lebih detail mengenai fitur desain Staria dan Staria Premium dalam beberapa minggu mendatang.

MPV ini disebut-sebut sebagai pengganti H1 dan Starex di Indonesia. Nah apakah model ini akan melantai di negeri batik? Kita tunggu saja perkembangannya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com