Kapan Honda HR-V Generasi Terbaru Meluncur Di Indonesia?

Kapan Honda HR-V Generasi Terbaru Meluncur Di Indonesia?

Honda HR-V generasi terbaru resmi diluncurkan di Jepang. Peluncuran ini berbarengtan dengan tiga model Honda di Indonesia sekaligus, yakni Brio RS Urbanite Edition, CR-V facelift, dan Odyssey facelift di Indonesia.

Banyak yang mengira bahwa HR-V generasi terbaru bakal meluncur juga di momen yang sama di Indonesia. Lantas, kapankah HR-V next gen ini dihadirkan di Indonesia?

Car.Watch

"Honda HR-V model sekarang masih banyak ya peminatnya di Indonesia. Yang di Jepang itu kan Vezel. Apakah itu di bawa ke sini atau tidak? Sekali lagi refreshement suatu produk itu kita selalu melihat permintaan pasarnya seperti apa? Kondisinya gimana? Baru kita bisa melihat (potensinya). Dan kita belum bisa bicara, apakah Vezel yang di Jepang itu akan masuk ke Indonesia atau tidak," jelas Yusak Billy selaku Business Inovation and Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) saat diwawancarai saat peluncuran tiga model Honda terbaru (18/2).

Honda HR-V memang memiliki pasar yang cukup menarik di Indonesia. Bagaimana tidak, model ini menjadi pemegang pasar Compact SUV dari masa ke masa. Tidak hanya itu, selisih penjualan antara Honda HR-V dibandingkan para pesaingnya cukup signifikan.

Honda HR-V generasi terbaru memang hadir cukup berbeda dibandingkan versi terkini yang hadir di Indonesia. Lantas, kapankah HR-V next gen bakal meluncur? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com