Jadwal Kedatangan Rival Xpander, Hyundai Staria On Time?

Jadwal Kedatangan Rival Xpander, Hyundai Staria On Time?

Segmen LMPV merupakan kelas yang memiliki peminat yang cukup besar di Indonesia. Sehingga banyak diperebutkan oleh banyak pabrikan, mulai dari brand Jepang hingga Cina.

Nampaknya potensi besar ini pun membuat pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai tertarik untuk nyemplung menggapai peruntungan di sana.

Beberapa waktu silam, Hyundai dikabarkan tengah menyiapkan LMPV yang bakal dijagokan tarung di segmen gemuk ini.

Staria disebut-sebut bakan menjadi nama LMPV yang akan berhadapan langsung dengan Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan sebagainya.

“Sampai saat ini kemungkinan mobil tersebut akan meluncur pada bulan Februari 2022. Artinya tidak ada perubahan jadwal dari rencana semula,” terang salah satu narasumber OtoDriver yang enggan disebutkan namanya .

Baca:Staria, Nama MPV Hyundai Lawan Xpander?

Ketika ditanya apakah namanya tetap akan menggunakan Staria, ia berkata bahwa hal tersebut belum pas untuk dikatakan saat ini. “Nama belum ketahuan akan menggunakan Staria ataupun lainnya. Yang ada saat ini adalah nama kode mobilnya,” ujarnya sembari memberikan kode berupa dua huruf konsonan.

OtoDriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com