Intip 5 Besar Produsen Mobil Terlaris Saat Ini, 1 Toyota, 2 Daihatsu. Siapa 3, 4 dan 5?

Intip 5 Besar Produsen Mobil Terlaris Saat Ini, 1 Toyota, 2 Daihatsu. Siapa 3, 4 dan 5?

Penjualan mobil di Indonesia tak hanya dipimpin oleh Astra Group. Karena ada beberapa merek yang juga sedang menunjukkan tren penjualannya.

Seperti data yang dirilis Gaikindo, di mana kami melihat merek Mitsubishi Motors dengan volume 43.583 unit di Januari-April tahun ini.

Disusul Honda 33.867 unit, Suzuki 27.769 unit, Nissan 275 unit, dan merek lain-lain 19.911 unit.

Mitsubishi Motors bertengger di posisi teratas berkat penjualan Xpander yang laris manis karena terimbas PPnBM, sementara model lain pendukung seperti Pajero Sport dan mobil niaga L300 masih menyusul kemudian.

Sementara di Honda, ada nama Brio Satya yang mendulang angka penjualan tebesar. Di susul nama Honda HR-V dan Honda CR-V sebagai mobil idaman masyarakat di Indonesia.

Berbicara mobil murah. Sektor ini barulah kembali direbut oleh merek asal Astra Group. Pada bulan April 2021 saja, mereka berhasil menjual 11.806 unit dan meraih pangsa pasar hingga 75%.

Mobil-mobil murah yang mendominasi penjualan di Indonesia, antara lain Toyota Agya dan Calya, serta Astra Daihatsu Ayla dan Sigra.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com