Interior Suzuki Baleno Hatchback Terbaru Terkuak!

Interior Suzuki Baleno Hatchback Terbaru Terkuak!

Suzuki Baleno Hatchback versi baru diyakini bakal hadir tak lama lagi. Hal ini dibuktikan berkat hadirnya spyshot yang beredar di dunia maya.

Jika sebelumnya bagian luar berhasil diabadikan, kini bagian dalam Baleno Hatchback versi baru ini terkuak. Dan ada beberapa bagian yang terpantau berubah.

Foto:autocarindia.com

Untuk desain dasbornya secara keseluruhan tidak ada perubahan. Tetapi yang jelas terlihat berbeda adalah bagian tengah. Kisi-kisi AC tengah terlihat ‘tidur’ jika sebelumnya desainnya tegak dan juga ada perubahan di bagian headunitnya.

Pada Suzuki Baleno Hatchback terkini menggunakan headunit model terintegrasi, pada Baleno versi terbaru ini diyakini bakal memiliki headunit dengan desain floating dengan layar 7 hingga 8 inci.

Sebelumnya terpantau wujud eksterior Suzuki Baleno Hatchback ini sedang melakukan pengetesan di jalanan India. Terlihat desain eksterior Suzuki Baleno ini terlihat lebih kekar, dengan spoiler terintegrasi. Penyegaran terdapat pada wajah depan, meliputi lampu utama, lampu kabut, gril, bumper. Sedangkan bagian buritan, bemper terlihat sedikit revisi.

Tetapi belum diketahui apakah Baleno Hatchback versi terbaru ini merupakan versi facelift atau generasi terbaru mengingat sebagian besar pada penantang City Hatchback ini masih sama dengan versi terkini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com