Inilah Dua Ferrari Baru Yang Hadir di Tanah Air, Salah Satunya Plug In Hybrid

Inilah Dua Ferrari Baru Yang Hadir di Tanah Air, Salah Satunya Plug In Hybrid

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) yang baru, Ferrari Eurokars hari ini memperlihatkan Showroom mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan (12/03).

Dalam acara tersebut, terlihat ada dua unit super car yang dipajang di dalam show room. Kedua mobil menawan itu adalah Ferrari Roma dan SF90 Stradale.

Meskipun kedua mobil tidak diberi informasi mengenai harganya, namun keduanya sudah bisa dipesan saat ini. “Kami memang tidak bisa menyebutkan harganya, karena akan berbeda-beda tergantung dari pemilihan interior atau aksesoris yang dipesan konsumen,” ucap Nini Chiandra selaku General Manager Eurokars Prima Utama.

Namun demikian, kami berhasil menemukan beberapa keunikan dari kedua mobil.

Untuk Roma, model ini dipersenjatai dengan mesin V8 dan uniknya tampil dengan konfigurasi kursi 2+ atau dengan kata lain, ada kursi kecil yang terdapat di belakang kursi penumpang depan.

Sementara itu SF90 stradale adalah mobil Ferrari pertama yang sudah menganut plug in hybrid. Meski tetap mengandalkan mesin V8, namun dibantu lagi dengan tiga motor listrik. Sehingga mampu berjalan dengan sangat halus, dan tidak menimbulkan bunyi berisik ketika kecepatan 40 km/jam.

Rencananya, ada satu model lagi yang akan dibawa ke Indonesia oleh APM baru ini, yaitu Ferrari Spyder.

Untuk mengetahui spesifikasi lebih lanjut terkait kedua mobil tersebut, pantau terus website OtoDriver.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com