Ini Dia Pemenang Lomba Desain Honda City Hatchback

Ini Dia Pemenang Lomba Desain Honda City Hatchback

Honda mengadakan kompetisi City Hatch Art pada 25 Juni hingga 30 Juli 2021.Terdapat 429 kontestan yang mengikuti ajang ini. 

Kompetisi City Hatch Art merupakan ajang desain virtual untuk Honda City Hatchback RS yang pertama kalinya diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor. Tema dari ajang ini adalah “City Light & Vibrant”.

Karya dari Ferdiansyah terpilih sebagai pemenang karena dinilai paling sesuai dengan tema yang ditentukan, berhasil mengikuti semua peraturan dengan benar, serta para juri menilai bahwa desain milik Ferdiansyah dapat dikolaborasikan dengan karya dari para juri. Juri pun menilai bahwa karyanya memiliki keunikan yang mengandung unsur realism dan sangat cocok untuk diimplementasikan pada mobil City Hatchback RS.

Dengan mengedepankan konsep “Light the Future”, Ferdiansyah menampilkan warna-warna segar yang menggambarkan semangat di masa depan. Menurutnya  , desain miliknya selaras dengan era digital saat ini, dimana ia menggambarkan kemampuan robot-robot di masa depan. Sebagai juara pertama, ia berhak untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta.

“Kami menyampaikan selamat kepada para pemenang serta seluruh peserta yang telah antusias mengikuti ajang desain virtual ini. Kami sangat senang dapat mengadakan kompetisi yang dapat menjadi wadah bagi para anak muda untuk dapat tetap kreatif dan produktif dalam mengekspresikan diri mereka secara positif dari rumah masing-masing. Semoga dengan adanya kompetisi ini, lebih banyak lagi desainer Indonesia yang dapat menyalurkan bakatnya bersama dengan Honda City Hatchback RS,” jelas Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com