Iklan Toyota Yaris Terbaru Tuai Kecaman di Australia. Apa Penyebabnya?

Iklan Toyota Yaris Terbaru Tuai Kecaman di Australia. Apa Penyebabnya?

Iklan produk mobil biasanya selalu menggoda minat calon konsumen karena memperlihatkan beberapa keunggulan yang dimiliki mobil tersebut. Namun ternyata berbeda dengan yang terjadi di Australia, di mana iklan Toyota Yaris terbaru justru malah dikecam oleh pihak berwenang.

Seperti dilansir Carscoops, iklan video Toyota Yaris baru itu dikecam oleh pihak berwenang di Australia karena dianggap memperlihatkan cara mengemudi yang tidak aman bagi masyarakat.

Dalam video iklan tersebut, diketahui ada beberapa produk Toyota Yaris baru, mulai dari hatchback standar, sport utility vehicle (SUV) Yaris Cross, dan mobil varian sporty hasil kolaborasi dengan tim balap Gazoo Racing.

Sementara itu, perwakilan Toyota di Australia dikutip dari laporan CarExpert menyatakan, mereka menanggapi pendapat pengaduan dengan sangat serius. Namun, mereka yakin bahwa iklan tersebut tidak melanggar kode FCAI (Federal Chamber of Automotive Industries), atau undang-undang dan peraturan berlaku yang mengatur tentang jalan dan standar mengemudi.

Meski demikian, Toyota akan meninjau kembali video pariwara tersebut, sebelum menayangkan kembali untuk publik di Australia.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com