Hyundai Santa Fe Facelift Terendus Masuk Indonesia

Hyundai Santa Fe Facelift Terendus Masuk Indonesia

Hyundai Santa Fe facelift disinyalir hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Dilansir dari akun instagram @hyundaipancoranid (18/3), meski hanya bersifat penyegaran, namun mobil ini mendapatkan ubahan yang cukup signifikan.

Dimulai dari bagian depannya, Santa Fe facelift hadir lebih modern dengan grill baru, lampu baru berdesain T-Shape, dan bemper baru yang berdesain agresif. Ke bagian sampingnya, mobil ini juga mendapatkan pelek baru.

Hal yang cukup banyak perubahannya yakni di bagian interiornya. Fitur-fitur baru hadir seperti headunit layar sentuh berukuran 8 inci, instrument cluster digital, Wireless Smarthone Charging, Ambient Light, Smart Power Tailgate, dan Electric Parking Brake dengan Auto Hold.

Di balik kap mesinnya, Santa Fe masih menggendong mesin yang sama, yakni mesin diesel 2.200 cc 4 silinder turbo CRDi dengan tenaga mencapai 202 PS serta torsi 440 Nm. Namun yang menjadi pembeda adalah transmisi otomatiknya yang kini menggunakan tipe kopling ganda. Tak hanya itu, tersedia juga pilihan mesin bensin berkapasitas 2.500 cc bertenaga 180 PS serta torsi 232 Nm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com