Hyundai Palisade Indonesia Kena Recall

Hyundai Palisade Indonesia Kena Recall

Hyundai mengumumkan akan melakukan recall pada unit Palisade di Indonesia.  Dikutip dari Antara, recall ini meeupakan langkah proaktif dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) pada unit SUV bongsornya ini untuk mencegah kemungkinan kecil terjadi kontaminasi pada minyak rem yang dapat mempengaruhi kinerja pengereman saat mobil melaju di kecepatan rendah. Kondisi ini melibatkan 106 unit Hyundai Palisade yang diproduksi 9 Maret - 31 Maret 2021.

"Sebagai perusahaan yang selalu fokus pada pelanggan dan sesuai dengan inisiatif global kami, Hyundai selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan pelanggan sebagai prioritas utama," jelas Makmur, Chief Operating Officer PT HMID.

"Kami terus mengevaluasi data dari berbagai sumber dan tidak akan ragu untuk melakukan dan memperluas recall jika diperlukan," tambahnya.

Hyundai Indonesia segera menghubungi pemilik unit yang terdampak untuk dibawa ke diler Hyundai yang telah ditunjuk guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan penggantian brake master cylinder. Proses perbaikan akan memakan waktu 1,5 jam.

Tak hanya itu pelanggan pun berhak mendapatkan pemeriksaan menyeluruh untuk unit Palisade yang mereka miliki. Seluruh layanan ini diberikan oleh Hyundai tanpa biaya apapun.

Untuk informasi lebih detail dapat menghubungi layanan 24 jam Hyundai Call Center di 0800 1878 878.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com