Hyundai IONIQ 5 Terpilih Sebagai Mobil Berdesain Terbaik

Hyundai IONIQ 5 Terpilih Sebagai Mobil Berdesain Terbaik

Hyundai IONIQ 5 mendapatkan penghargaan sebagai mobil berdesain terbaik dari IDEA 2021. Kontes ini mengedepankan soal desain suatu produk, paling bergengsi yang ada di Amerika dan diselenggarakan oleh Industrial Designers Society of America dan salah satu dari tiga penghargaan desain terkenal di dunia.

Hyundai IONIQ 5 kendaraan listrik baterai khusus pertama perusahaan dan CUV menengah di bawah jajaran IONIQ BEV.

“Kami merasa terhormat menerima penghargaan tertinggi di IDEA, untuk Hyundai IONIQ 5,” kata SangYup Lee, Wakil Presiden Senior dan Kepala Desain Global Hyundai dan Genesis.

“Kami telah melakukan perjalanan ke dalam sejarah yang kaya dari Hyundai Motor untuk mengembangkan konsep desain IONIQ 5 yang tak lekang oleh waktu, yang secara mulus menghubungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan kita secara bersamaan.”

IONIQ 5 menampilkan sebuah desain masa depan,  serta metode Color Material Finish (CMF) yang ramah lingkungan yang memadukan karakteristik gaya analog dan digital dengan mulus. Fitur-fitur desain ini, bersama dengan banyak fitur lainnya yang disematkan di IONIQ 5 membuatnya sebagai mobil masa depan yang sangat modern.

Tidak hanya IONIQ 5, Hyundai juga mendapatkan penghargaan bergengsi lainnya di International Design Excellence Awards 2021. Genesis Infotainment System dinobatkan sebagai pemenang iF Design Awards 2021.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com