Hyundai Creta Meluncur Di Brazil, Desain Berbeda Dengan Versi India

Hyundai Creta Meluncur Di Brazil, Desain Berbeda Dengan Versi India

Hyundai Creta yang digadang-gadang bakal meluncur di tanah air dalam waktu dekat malah melantai terlebih dahulu di Brazil. Menariknya, Compact SUV ini memiliki desain eksterior yang cukup berbeda dibandingkan versi India.

Dimulai dari bagian depannya, grillnya terlihat memiliki perbedaan desain yang mencolok. Sementara bagian lainnya adalah buritannya. Tampak lampu belakangnya memiliki desain 2 buah yang terpisah. Namun untuk bagian masih tampak serupa.

Di Brazil sendiri, Hyundai Creta hadir dalam beberapa varian mesin. Di antaranya 1.000 cc turbo 3 silinder dengan tenaga 120 dk dan torsi 172 Nm dan juga mesin 2.000 cc 4 silinder non turbo dengan tenaga mencapai 167 dk dan torsi 202 Nm.

Untuk pasar Indonesia, Creta belum terlihat hilal-peluncurannya. Kendati demikian, foto-foto spyshot mobil yang diduga memiliki kode SU2ID ini beberapa kali terungkap di dunia maya.

Berdasarkan spekulasi yang beredar, Creta versi Indonesia bakal memiliki desain yang berbeda dengan versi India. Dan besar kemungkinan juga, Creta Indonesia nantinya akan memiliki desain yang mirip dengan versi Brazil tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com