Honda N7X Concept Tebar Pesona Ke Jawa Timur. Sinyal Kuat Pengganti Mobilio?

Honda N7X Concept Tebar Pesona Ke Jawa Timur. Sinyal Kuat Pengganti Mobilio?

Honda terlihat gencar memamerkan N7X Concept ke kota-kota besar. Setelah sebelumnya hadir di Bandung dan Semarang, kini giliran kota besar Surabaya yang kebagian dikunjungi mobil masa depan dari Honda ini.  Bertempat di di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya mulai tanggal 25 – 27 Juni 2021.

Display mobil N7X Concept di kota Surabaya tampil dengan menarik di dalam sebuah kotak kaca yang disertai dengan teknologi LED transparan. Tidak hanya menunjukkan tampilan asli mobil, kotak kaca ini juga dapat menampilkan visual-visual menarik  yang menjelaskan mengenai mobil konsep N7X.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Surabaya menjadi kota ketiga yang disambangi oleh mobil konsep N7X. Kami yakin mobil konsep N7X dapat diterima dengan baik oleh konsumen Honda di Jawa Timur dan kami akan terus membawa mobil konsep N7X ini hingga bulan Juli 2021 untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini.”

N7X sendiri merupakan kepanjangan dari New 7 Seater eXcitement (N7X) yang dikembangkan sebagai sebuah mobil yang memadukan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kenyamanan premium.

Mobil konsep N7X dirancang dan dikembangkan oleh Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd., berdasarkan studi ekstensif dari konsumen di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Mobil konsep ini mengadopsi berbagai keunggulan dariMulti Purpose Vehicle (MPV) dan Sport Utility Vehicle (SUV) untuk menciptakan mobil 7-seater yang lengkap untuk digunakan di berbagai kondisi jalan.

Baca juga : Kiprah Honda Mobilio Rampung Tahun Ini?

Dari tampak luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan.

Kasak-kusuk di luaran kian santer terdengar, dikatakan bahwa N7X ini akan menggantikan posisi Mobilio. yang konon akan paripurna tahun ini, sekaligus menyudahi kiprah BR-V generasi pertama.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com