Honda Komentari Spyshot HR-V Generasi Terbaru Yang Bocor Di Indonesia

Honda Komentari Spyshot HR-V Generasi Terbaru Yang Bocor Di Indonesia

Sosok model misterius yang diduga merupakan Honda HR-V telah tertangkap kamera dan menyebar cukup luas di dunia maya. Tentu ini menjadi sinyal tentang kehadiran Compact SUV generasi terbaru berlogo ‘H’ tersebut.

Meski demikian dengan di foto unggahan tersebut, tampak HR-V generasi terbaru ini menggunakan jubah kamuflase yang sangat berat. Sehingga, tentu masih menjadi pertanyaan apakah sosok ini benar-benar sebuah HR-V atau bukan.

Foto:Paultan.org

Menariknya, pihak PT Honda Prospect Motor (HPM) pun turut mempertanyakan tentang model misterius yang disinyalir merupakan Honda HR-V tersebut.

“Kalau yang kemarin bocor itu engga tahu HR-V atau bukan,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM saat diwawancarai di acara Media Test Drive Honda Civic RS (8/12).

Pria yang akrab disapa Billy menyebutkan bahwa pihaknya masih berfokus pada HR-V generasi terkini dengan permintaan pasar yang cukup tinggi.

“Masih fokus pada penjualan model sekarang dan masih memenuhi pemesanan yang ada. Total SPK saat ini bisa 1.000 sampai 1.500 unit dan total 2.000-an SPK yang perlu dipenuhi dulu,” terang Billy.

Meski demikian, Billy berkomentar tentang spyshot Honda HR-V yang beredar di dunia maya.

“Cuman kalau pengetesan di jalan itu memang diperlukan untuk penyesuaian di Indonesia. Tetapi biasanya masih lama antara pengetesan dan tanggal peluncurannya,” tutupnya.

Sebagai catatan, HR-V generasi terbaru sudah meluncur di beberapa negara seperto Thailand, Singapura, dan Jepang. Dan pastinya Indonesia bakal kedatangan All New HR-V dengan pertimbangan besarnya permintaan HR-V di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com