Honda Jual Mesin Civic Type R Gres Utuh. Segini Harganya

Honda Jual Mesin Civic Type R Gres Utuh. Segini Harganya

Bagi para pecandu kecepatan, salah satu mesin yang banyak diincar untuk mendongkrak performa adalah mesin milik Honda Civic Type R. Dan saat ini, pabrikan berlogo H tersebut menawarkan mesin utuh siap pakai untuk digunakan untuk mengganti mesin lama atau mengganti mesin bawaan mobil yang loyo.

Seperti dilaporkan Jalopnik, mesin berkode K20C1 tersebut ditawarkan segelondong utuh di dalam peti sudah termasuk wiring harnes, fuse box, pedal ekselerator dan ECU yang diprogram oleh Honda Performance Development. Honda menyebutnya sebagai control package.

Mesin dengan asupan turbo ini mampu menghela daya 306 hp dan torsi 400 Nm menjadikannya sebagai salah satu mesin yang cukup digemari di kalangan pecinta modifikasi dan penggila kecepatan.

Namun mesin ini belum termasuk engine mounting, pipa intercooler dan juga sistem exhaust.

Mesin lengkap (control package) ditawarkan ditawarkan diharga USD$ 9.000 atau sekitar Rp 126 jutaan. Honda menjadwalkan akan menjual paket mesin tersebut di Amerika Serikat mulai 1 Mei 2021.

Ada yang minat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com