Honda Integra Bakal Dilahirkan Kembali Di Cina

Honda Integra Bakal Dilahirkan Kembali Di Cina

Setelah mengakhiri riwayatnya pada tahun 2006, Honda Integra dikabarkan akan kembali meluncur di Cina pada tahun 2022. Tetapi memang Integra ini hadir sebagai sedan, bukan lagi sebuah coupe.

Honda Integra ini bakal dibangun di atas basis yang sama dengan Honda Civic generasi ke-11. Tetapi memang Integra hadir dengan gaya yang lebih sporty dibandingkan Civic.

Seperti pada bagian depannya, terlihat Integra memiliki bahasa desain seperti Honda terkini. Lampu depannya menggunakan LED dengan desain yang minimalis dan tajam, bemper yang cukup sporty serta lekukan bonet yang tajam. Tetapi untuk bagian sampingnya, tampak Integra ini mengusung desain yang mirip dengan Civic Sedan.

Sementara bagian belakangnya yang tampak sporty. Dimensi bagasi tidak terlalu panjang, lampu belakang LED, serta bentuk bemper yang tidak begitu agresif tetapi cukup sporty. Tidak hanya itu, terdapat spoiler kecil yang meningkatkan aura sport pada bagian buritannya.

Tetapi memang bagian interiornya tidak dibocorkan. Untuk mesinnya, besar kemungkinan Honda Integra bakal mengusung jantung pacu berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo yang sama dengan Civic. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 180 PS serta torsi 240 Nm. Dan menariknya, Honda Integra ini akan tersedia dalam pilihan transmisi manual saja.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com