Honda HR-V Stop Produksi Di Negara Ini

Honda HR-V Stop Produksi Di Negara Ini

Honda HR-V di Inggris dihentikan produksinya. Hal ini menyusul pengganti SUV kompak ini yang bakal mendapatkan penggerak elektrik.

Seperti dikutip dari Autocar.com, mobil ini telah dihapuskan dari situs Honda setempat. Dilaporkan juga penggantinya bakal berwujud HR-V generasi baru tetapi menganut sistem elektrifikasi.

Selain akan digantikan oleh model baru, HR-V untuk menyesuaikan dengan perubahan pada regulasi emisi berkendara (RDE2) yang berlaku mulai 1 Januari 2021.

Sebelumnya, penampakan Honda HR-V generasi terbaru telah beedar cukup luas di dunia maya. Walau demikian, unggahan foto mobil ini masih ditutupi oleh stiker kamuflase yang cukup tebal. 

Dimensi HR-V generasi terbaru ini melebar dan juga memanjang dibandingkan versi terkini. Tidak hanya itu, lampu utamanya juga terlihat lebih sipit dibandingkan model terkini serta adanya perubahan pada desain grill.

Soal spesifikasi mesinnya masih menjadi pertanyaan besar. Disinyalir mobil ini tetap mempertahannkan mesin 1.500 cc 4 silinder dan juga 1.800 cc 4 silinder yang serupa dengan milik HR-V model Indonesia yang kini dipasarkan. Namun, tak menutup kemungkinan jika mobil ini ditenagai oleh mesin yang sama dengan milik Civic, yakni 1.500 cc 4 silinder turbo dengan tenaga 173 dk dan torsi 250 Nm.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com