Honda HR-V Generasi Terbaru Segera Masuki Asia Tenggara?

Honda HR-V Generasi Terbaru Segera Masuki Asia Tenggara?

Honda HR-V generasi terbaru tertangkap kamera di Thailand. Meski sudah meluncur secara resmi di Jepang namun mobil ini masih ditutupi oleh stiker kamuflase.

Terlihat secara siluet bodi, mobil ini tidak memiliki perbedaan dengan versi Jepangnya. Dapat dimensi HR-V generasi terbaru ini melebar dan juga memanjang dibandingkan versi terkini. Tidak hanya itu, lampu utamanya juga terlihat lebih sipit dibandingkan model terkini serta adanya perubahan pada desain grill.

Sementara di bagian sampingnya, perubahan yang paling terasa adalah pilar C-nya yang dibuat lebih melandai.

Namun tentu untuk spesifikasinya masih belum diketahui. HR-V yang dikenal dengan nama Vezel di Jepang ditenagai oleh mesin  e:HEV X, e:HEV Z dan e:HEV Play. Ketiganya memiliki perbedaan di kelengkapannya saja. Sedangkan penggeraknya sama-sama mengombinasikan mesin bensin 1.500 cc dan dua buah motor listrik. Sedangkan Vezel bensin juga memakai mesin 1.500 cc yang sama dengan Jazz/Fit di sana.

Tampaknya, Compact SUV ini akan segera masuk di pasar Asia Tenggara. Dengan hadirnya di Thailand, maka besar kemungkinan mobil ini bakal hadir juga di tanah air segera.

Jika melihat pasar SUV kompak di Indonesia, Honda HR-V menjadi pemegang penjualan dari masa ke masa. Bahkan, mobil ini penjualannya bisa dikatakan tidak tersentuh oleh para kompetitornya.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com