Honda HR-V Generasi Terbaru Dapatkan Aksesoris Dari Mugen, Begini Wujudnya

Honda HR-V Generasi Terbaru Dapatkan Aksesoris Dari Mugen, Begini Wujudnya

Honda HR-V generasi terbaru mendapatkan aksesoris dari Mugen. Tentu aksesoris ini membuat HR-V tampil lebih sporty.

Ada dua tipe yang ditawarkan aksesoris ini, yakni Urban Style dan Casual Style Packages. Kedua opsi ini mendapatkan grill baru dengan pattern yang berbeda dibandingkan versi biasa.

Foto:Paultan.org

Tidak hanya itu, mobil ini juga mendapatkan bodikit, foglamp, sidelower garnish serta spoiler bagasi.

Namun untuk Urban Style, pelek menggunakan desain 5 bilah yang sama dengan HR-V Standar. Sementara Casual Style memiliki desain pelek yang berbeda yang terlihat cenderung sporty.

Tidak hanya, Casual Style juga mendapatkan striping merah di bagian bodikitnya.

Honda HR-V yang dikenal dengan nama Vezel di Jepang ditenagai oleh mesin  e:HEV X, e:HEV Z dan e:HEV Play. Ketiganya memiliki perbedaan di kelengkapannya saja. Sedangkan penggeraknya sama-sama mengombinasikan mesin bensin 1.500 cc dan dua buah motor listrik. Sedangkan Vezel bensin juga memakai mesin 1.500 cc yang sama dengan Jazz/Fit di sana.

Tampaknya, Compact SUV ini akan segera masuk di pasar Asia Tenggara. Dengan hadirnya di Thailand, maka besar kemungkinan mobil ini bakal hadir juga di tanah air segera.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com