Honda HR-V Generasi Terbaru Bersiap Masuk Ke Indonesia?

Honda HR-V Generasi Terbaru Bersiap Masuk Ke Indonesia?

Honda HR-V generasi terbaru disinyalkan masuk ke Indonesia. Hal ini dibuktikan berkat tercantumnya gambar HR-V di situs dgip.go.id.

Situs ini berisi data-data yang dipatenkan di Indonesia. Di dalam situs tersebut, terdapat gambar paten dari Honda HR-V generasi terbaru serta beberapa komponennya, seperti lampu, bemper, dasbor, grill, door trim, hingga konsol tengah.

Namun hingga kini, belum bisa dipastikan apakah mobil ini segera meluncur di tanah air atau tidak. Meski telah dipatenkan, tetapi bukan berarti HR-V generasi terbaru ini pasti hadir di Indonesia.

Honda HR-V versi terbaru tersebut telah melakukan debut perdananya di Jepang. Tak hanya itu, mobil ini sudah beberapa kali berkeliaran di jalanan Thailand meski belum resmi diluncurkan.

Di Jepang sendiri, HR-V memiliki harga jual mulai dari Rp 307 jutaan hingga tipe termahalnya mencapai Rp 444 jutaan.

HR-V yang dikenal dengan nama Vezel di Jepang ditenagai oleh mesin  e:HEV X, e:HEV Z dan e:HEV Play. Ketiganya memiliki perbedaan di kelengkapannya saja. Sedangkan penggeraknya sama-sama mengombinasikan mesin bensin 1.500 cc dan dua buah motor listrik. Sedangkan Vezel bensin juga memakai mesin 1.500 cc yang sama dengan Jazz/Fit di sana.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com