Honda HR-V Generasi Terbaru Bersiap Masuk Ke Indonesia?

Honda HR-V generasi terbaru disinyalkan masuk ke Indonesia.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 11 Juni 2021 18:25 WIB
Berita - Honda HR-V Generasi Terbaru Bersiap Masuk Ke Indonesia?
Bagikan ke:

Honda HR-V generasi terbaru disinyalkan masuk ke Indonesia. Hal ini dibuktikan berkat tercantumnya gambar HR-V di situs dgip.go.id.

Situs ini berisi data-data yang dipatenkan di Indonesia. Di dalam situs tersebut, terdapat gambar paten dari Honda HR-V generasi terbaru serta beberapa komponennya, seperti lampu, bemper, dasbor, grill, door trim, hingga konsol tengah.

Foto - Honda HR-V Generasi Terbaru Bersiap Masuk Ke Indonesia?

Namun hingga kini, belum bisa dipastikan apakah mobil ini segera meluncur di tanah air atau tidak. Meski telah dipatenkan, tetapi bukan berarti HR-V generasi terbaru ini pasti hadir di Indonesia.

Honda HR-V versi terbaru tersebut telah melakukan debut perdananya di Jepang. Tak hanya itu, mobil ini sudah beberapa kali berkeliaran di jalanan Thailand meski belum resmi diluncurkan.

Di Jepang sendiri, HR-V memiliki harga jual mulai dari Rp 307 jutaan hingga tipe termahalnya mencapai Rp 444 jutaan.

HR-V yang dikenal dengan nama Vezel di Jepang ditenagai oleh mesin  e:HEV X, e:HEV Z dan e:HEV Play. Ketiganya memiliki perbedaan di kelengkapannya saja. Sedangkan penggeraknya sama-sama mengombinasikan mesin bensin 1.500 cc dan dua buah motor listrik. Sedangkan Vezel bensin juga memakai mesin 1.500 cc yang sama dengan Jazz/Fit di sana.

Foto - Honda HR-V Generasi Terbaru Bersiap Masuk Ke Indonesia?

#honda #hr-v

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.