Honda CR-V Facelift Versi Indonesia Makin Terlihat Jelas

Honda CR-V Facelift Versi Indonesia Makin Terlihat Jelas

Honda CR-V facelift tengah dirumorkan bakal menginjakkan kakinya dalam waktu dekat di Indonesia. Kali ini, penampakkan CR-V versi penyegaran ini makin terlihat jelas.

Dikutip dari akun facebook  Wilhan Hanz dan Josua Aaron Honda Sumbagut, tampak cukup jelas pembaruan apa saja yang bakal diaplikasi pasa Medium SUV Honda ini.

Di bagian eksteriornya, terlihat yang berubah adalah desain bempernya serta desain peleknya saja. Selebihnya, terlihat masih seruoa dengan versi terkini.

Namun, perubahan yang cukup kentara ada di bagian interiornya. Tampak headunitnya memiliki desain yang baru serta terintegrasi dan speedometer full digital. Tidak hanya itu, ada penambahan fitur yang cukup signifikan, yakni Honda Sensing dan juga kick sensor pada bagasi.

Sementara untuk mesinnya diduga kuat masih sama dengan CR-V model terkini. Mesin tersebut adalah mesin 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC dengan tenaga mencapai 190 dk dan torsi 243 Nm. Tidak hanya itu, tersedia pula pilihan mesin 2.000 cc non turbo.

Kuat dugaan kami, CR-V facelift akan meluncur pada Kamis 18 November mendatang. Tentunya, prosesi peluncurannya akan diselenggarakan secara virtual.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com