Honda Civic Hatchback Generasi II Debut 24 Juni 2021

Honda Civic Hatchback Generasi II Debut 24 Juni 2021

Pertanda kehadiran Honda Civic Hatchbanck generasi XI semakin mendekati kenyataan. Bahkan Honda Motor Co.,LTD pun telah menyebarkan teaser All New Honda Civic Hatchback pun dipajang di laman resmi perusahaan. Seperti dilansir dari laman resmi global.honda, dipastikan Civic versi bongkok dipastikan melenggang ke muka publik pada 24 Juni 2021 (waktu Jepang)

Dikatakan lebih lanjut, Honda memastikan bahwa Civic anyarnya ini akan mulai dijual pada musim gugur tahun ini atau sekitar September nanti.

Kehadiran versi Hatchback ini menyusul setelah kemunculan versi sedannya pada April silam. Diperkirakan akan menggunakan sumber tenaga yang sama yakni mesin K20C2 2.0 liter dan mesin L15B7  1.5 liter turbo.

Informasi sementara kedua mesin ini diketahui akan dikawinkan dengan transmisi CVT saja.

Honda Civic merupakan model global Honda yang sudah diperkenalkan pada 1972 dan produksinya telah mencapai sekitar 27 juta unit di seluruh penjuru dunia.

Sedangkan untuk Indonesia, Civic mulai dikenal sejak 1976 dan merupakan produk rakitan Indonesia yang dimulai pada 1975. Dan hingga generasi X, produk Honda ini tidak pernah absen sedikit pun dari pasar nasional Indonesia.

Well....kita harap Indonesia segera mendapatkan Civic teranyar ini segera.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com