Honda Civic Generasi Terbaru Semakin Dekat Dengan Indonesia

Honda Civic Generasi Terbaru Semakin Dekat Dengan Indonesia

Honda Civic generasi terbaru semakin dekat dengan Indonesia. Seperti dikutip dari Paultan.org, All-New Civic ini bakal melantai pada 6 Agustus 2021 di Thailand.

Negeri Gajah Putih merupakan negara pertama di Asia Tenggara yang kehadiran mobil ini. Mobil ini terlihat memiliki desain yang secara garis besar sama dengan Civic generasi terkini. Namun tampak desainnya secara keseluruhan makin sporty dibandingkan generasi terkini.

Belum jelas spesifikasi apa yang bakal disematkan pada Civic versi Thailand. Namun untuk versi Amerika Serikat, mobil ini hadir dengan beberapa fitur unggulan, mulai dari sistem driving assistance Honda Sensing yang lebih lengkap. Dengan fitur Traffic Jam Assist, Adaptive Cruise Control yang telah direvisi, dan sistem Lane Keep Assist, sebagai standar.

Untuk tipe tertingginya, Civic generasi terbaru ini hadir dengan berbagai kelengkapan, seperti jok berbalut kulit dengan pengaturan elektrik, headunit 9 inci dengan sistem navigasi, Apple CarPlay dan Android Auto, sistem audio Bose, instrument cluster digital 10,2 inci, dan wireless charging.

Untuk mesinnya, mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC namun ada beberapa pilihan tenaga. Tipe terendah memiliki tenaga mesin 158 dk sedangkan tipe teratas dianugerahi mesin bertenaga 180 dk.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com