Honda Civic Generasi Terbaru Bersiap Meluncur Di Indonesia

Honda Civic Generasi Terbaru Bersiap Meluncur Di Indonesia

Setelah berpuasa di tahun 2020, tampaknya PT Honda Prospect Motor cukup jor-joran menghadirkan model terbarunya di tahun 2021. Dari awal tahun sudah ada beberapa model yang diluncurkan, mulai dari CR-V facelift, Odyssey facelift, City Hatchback, hingga BR-V generasi terbaru.

Memang ada beberapa model baru Honda lagi yang disebut-sebut akan masuk ke Indonesia. Salah satunya adalah Civic generasi terbaru yang kemungkinan besar juga bakal dihadirkan dalam waktu dekat.

Indra Fathan

Bahkan mobil ini sudah mengaspal di tanah air. Seperti dikutip dari unggahan akun intagram @indra_fathan, tampak Honda Civic generasi terbaru ini tengah melakukan pengambilan video untuk iklan komersial. Kendati demikian, spyshot Honda Civic ini tidak begitu jelas.

Honda Civic generasi ke -11 sendiri sudah melenggang di beberapa negara di dunia, bahkan di salah satu negara di Asia Tenggara yakni Thailand. Di Negeri Gajah Putih sendiri, Honda Civic hadir dengan tampilan yang tak jauh berbeda dibandingkan versi AS.

Pada ruang kabinnya bisa terlihat, dasbor Honda Civic cenderung minim lekukan yang membuatnya unik. Kisi-kisi AC dibuat seolah memanjang dari bagian kiri ke bagian tengah dan ada juga layar headunit yang berdiri tegak. Jika melihat desain dasbornya, mungkin mengingatkan kita pada desain mobil-mobil Mazda.

Untuk tipe tertingginya, Civic hadir dengan fitur keselamatan radar canggih yang meliputi  auto high-beam headlight, lane keep assist, collision warning, dan adaptive cruise control. Tampak fitur ini cukup serupa dengan milik CR-V facelift.

Sedangkan jantung pacunya, Honda Civic versi Thailand hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC dengan tenaga mencapai 178 dk dan torsi 240 Nm. Untuk pilihan transmisinya hanya otomatik CVT saja.

Stay tune di situs OtoDriver untuk mengikuti update kehadiran Honda Civic generasi terbaru ini.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com