Honda Civic Dan City Sedan Generasi Terbaru Resmi Melenggang Di Indonesia

Honda Civic Dan City Sedan Generasi Terbaru Resmi Melenggang Di Indonesia

Sementara Honda Civic hadir dengan trim RS. Tentu tampilannya juga sama persis dengan milik dengan versi Thailand. Desainnya memang lebih elegan dibandingkan generasi sebelumnya tetapi pihak APM menyebutkan bahwa bahasa desainnya mengusung ‘Sophisticated Sporty’.

Pada ruang kabinnya bisa terlihat, dasbor Honda Civic cenderung minim lekukan yang membuatnya unik. Kisi-kisi AC dibuat seolah memanjang dari bagian kiri ke bagian tengah dan ada juga layar headunit yang berdiri tegak.

Dan yang paling  menarik, Honda Civic RS dilengkapi dengan fitur radar canggih Honda Sensing yang terdiri dari auto high-beam headlight, lane keep assist, collision warning, dan adaptive cruise control. Tampak fitur ini cukup serupa dengan milik CR-V facelift.

Sedangkan jantung pacunya, Civic RS hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo i-VTEC dengan tenaga mencapai 178 dk dan torsi 240 Nm. Untuk pilihan transmisinya hanya otomatik CVT saja.

Honda City Sedan dijual dengan harga Rp 355 juta sedangkan Civic RS dipasarkan dengan harga Rp 567 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com