Honda City Hatchback Resmi Dijual Dengan Harga Mulai Rp 289 Juta

Honda City Hatchback Resmi Dijual Dengan Harga Mulai Rp 289 Juta

Sejak awal Maret 2021 yang lalu, PT Honda Prospect Motor telah memperkenalkan City hatchback yang menjadi penerus mobil hatchback mereka selepas kiprah Jazz di tanah air.

Namun demikian, baru pada April ini harganya terungkap yaitu Rp 289 juta untuk tipe RS Manual dan Rp 299 juta untuk tipe RS otomatik. "Sudah dibuka pemesanan, harga yang tertera merupakan harga On the Road," ucap Fajri Sales Advisor Honda Pondok Indah.

Fajri juga mengatakan bahwa saat ini belum ada diskon untuk konsumen yang minat dengan City hatchback. Namun, ada beberapa bonus standar yang didapatkan konsumen seperti kaca film, karpet bludru dan tatakan plat nomor.

Untuk spesifikasinya, City hatchback hadir dengan dimensi sedikit lebih besar ketimbang Jazz. Panjangnya mencapai 4.349 mm, lebar 1.748 mm, tinggi 1.488 mm serta wheelbasenya mencapai 2.589 mm.

Sedangkan jantung pacunya dibekali mesin 1.500 cc 4 silinder dengan konfigurasi DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 121 PS dan torsi 145 Nm cukup diandalkan Honda City Hatchback.

Dengan harga masih di bawah Rp 300 juta, City hatchback diharapkan dapat bersaing dengan Yaris, S-Cross di Indonesia.  "Harga tersebut sudah termasuk relaksasi PPnBM," tegas Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com