Honda City Hatchback Hybrid Resmi Dipasarkan Di Thailand, Harga Rp 384 Jutaan

Honda City Hatchback Hybrid Resmi Dipasarkan Di Thailand, Harga Rp 384 Jutaan

Honda City Hatchback resmi mendapatkan varian hybrid di Thailand. Mobil ini dijual dengan harga 849 ribu Baht atau setara dengan Rp 384 jutaan.

Untuk spesifikasi mesinnya, City Hatchback hybrid  ditenagai oleh mesin berteknologi e:HEV. Mesin konvensionalnya masih sama, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 98 PS serta torsi 127 Nm dan berpadu dengan motor listrik bertenaga 109 PS serta torsi 253 Nm. Mesin hybrid ini lantas berpadu dengan transmisi E-CVT. Spesifikasi ini sama persis dengan City hybrid versi sedan yang telah dipasarkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, fitur yang didapatkan lebih banyak dibanidngkan City Hatchback bermesin konvensional. Di antaranya instrument cluster TFT, Regenerative Brake Paddle Shift, Electric Parking Brake, Honda iniLanewatch, hingga Honda Sensing.

Tampaknya mobil ini akan menarik jika masuk ke Indonesia, mengingat belum ada mobil di kelasnya yang menggunakan teknologi hibrida seperti City versi Thailand.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com