Honda City Hatchback Bakal Punya Versi Hybrid!

Honda City Hatchback Bakal Punya Versi Hybrid!

Honda City Hatchback bakal punya varian hybrid. Tetapi tentu saja, varian ini bukan untuk Indonesia, melainkan untuk pasar Thailand.

Untuk spesifikasinya, City Hatchback hybrid bakal memiliki spesifikasi yang sama dengan City sedan hybrid yang telah dipasarkan di Thailand dan Malaysia. Diketahui, City Hatchback varian ini bakal diluncurkan pada penghujung Juni 2021 ini di Negeri Gajah Putih.

Untuk spesifikasi mesinnya, City Hatchback hybrid bakal ditenagai oleh mesin berteknologi e:HEV. Mesin konvensionalnya masih sama, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 98 PS serta torsi 127 Nm dan berpadu dengan motor listrik bertenaga 109 PS serta torsi 253 Nm. Mesin hybrid ini lantas berpadu dengan transmisi E-CVT.

Tidak hanya itu, fitur yang didapatkan lebih banyak dibanidngkan City Hatchback bermesin konvensional. Di antaranya instrument cluster TFT, Regenerative Brake Paddle Shift, Electric Parking Brake, Hond Lanewatch, hingga Honda Sensing.

Untuk harganya, Honda City Hatchback hybrid dijual dengan harga 839.000 Baht atau setara dengan Rp 381 jutaan. Tentu akan menarik jika varian City Hybrid ini masuk ke Indonesia.

Simak Video : OD Flash: TMS 2019 Jadi Arena Meluncurnya Beragam Mobil Baru dan Masa Depan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com