Honda All New HR-V Sudah Muncul Di Indonesia, Gunakan Mesin Turbo

Honda All New HR-V Sudah Muncul Di Indonesia, Gunakan Mesin Turbo

Setelah melakukan peluncurannya di Thailand, tampaknya Honda HR-V bersiap menuju ke Indonesia. Hal ini dibuktikan berkat tertangkap kameranya sesosok SUV misterius dengan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Tetapi meski identitasnya masih misterius, namun besar kemungkinan model ini merupakan HR-V generasi terbaru berkat siluet garis bodi, bentuk lamp, serta arah wiper belakangnya. Foto ini diunggah oleh akun instagram bernama @_ndreereborn.

Fakta menarik dari SUV kompak andalan Honda ini, besar kemungkinan HR-V bakal menggunakan mesin 1.500 cc turbo Hal ini dibuktikan berkat penggunaan knalpot dua buah yang biasanya digunakan pada mobil Honda bermesin turbo, seperti CR-V dan Civic.

Sedikit berbeda dengan Thailand, HR-V yang dipasarkan adalah HR-V e:HEV yang ditenagai oleh mesin hibrida. Sementara untuk pasar Indonesia, besar kemungkinan HR-V bakal mengmban varian andalannya, yakni RS.

Selain mesin turbo, HR-V juga digadang-gadang bakal dilengkapi dengan fitur andalannya, yakni Honda Sensing yang sudah ada di BR-V, CR-V, Civic, dan Accord yang telah dipasarkan di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com