Berbeda Dengan Generasi Terdahulu, Kini Veloz Lebih Laris Dibanding Avanza

Berbeda Dengan Generasi Terdahulu, Kini Veloz Lebih Laris Dibanding Avanza

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Veloz justru kini menjadi model yang diminati oleh masyarakat dibandingkan Avanza-nya. Hal itu terbukti lewat penjualan Avanza-Veloz pada bulan November 2021 silam.

Di generasi terbaru Avanza dan Veloz ini terjadi perubahan komposisi permintaan dibandingkan generasi sebelumnya. Jika di generasi sebelumnya yang lebih dominan adalah Avanza dengan rata – rata komposisi 68,3%, pada generasi baru ini justru Veloz yang mendominasi dengan komposisi 67,4%.

Adit

Sementara untuk angka penjualannya, Avanza dan Veloz meraih angka penjualan sebanyak 8.200 unit sepanjang November 2021 silam.

“Bulan November lalu, sebenarnya Avanza dan Veloz berhasil meraih angka penjualan sebanyak 12.000 unit lebih tetapi ini dicampur dengan model lamamnya. Sedangkan All New Avanza dan Veloz berhasil terjual sebanyak 8.200 unit,: jelas Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) saat acara Journalist Test Drive All New Avanza dan Veloz di Bali (7/12).

Fenomena lebih lakunya Veloz daripada Avanza, karena konsumen mulai tertarik akan fitur pada Veloz.

“Tentu saja karena fitur pada Veloz banyak,” tambah Henry.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com