Harga Nissan Magnite Murah? Di India, Tipe Termahal Tak Sampai Rp 200 Juta

Harga Nissan Magnite Murah? Di India, Tipe Termahal Tak Sampai Rp 200 Juta

Nissan Magnite meluncur di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Mobil ini hadir dalam tiga varian dan dijual dengan harga mulai dari Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta.

 Jika dibandingkan para rivalnya, Magnite dibanderol dengan harga yang murah. Tapi tahukah Anda, bahwa mobil ini di negara asalnya harganya jauh lebih murah ketimbang Indonesia?

Bahkan tipe termahal mobil ini dijual tidak sampai Rp 200 juta. Seperti dikutip dari situs resminya, nissan.in, Nissan Magnite tipe Turbo CVT XV Premium yang merupakan varian top of the line dipasarkan dengan harga 949.000 Rupee atau setara dengan Rp182 jutaan.

Sementara tipe terendah Magnite dijual dengan harga 549.000 Rupee atau sama dengan Rp 105 jutaan. Namun memang di Negeri Bombay, Magnite punya banyak sekali varian.

Total ada 10 varian disana. Tidak hanya itu, ada dua pilihan mesin yang ditawarkan, yakni mesin 1.000 cc 3 silinder yang hanya dilengkapi dengan pilihan transmisi manual dan 1.000 cc 3 silinder turbo dengan opsi transmisi manual juga otomatik CVT yang sama persis dengan Indonesia.

Untuk pasar Indonesia, Nissan Magnite memang didatangkan secara utuh alias Completely Bulit Up dari India.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com