Harga Daihatsu Rocky 1.0 Di Bandung, Mulai Rp 218 Juta

Harga Daihatsu Rocky 1.0 Di Bandung, Mulai Rp 218 Juta

Hari ini Jumat (30/4), PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi merilis SUV baru mereka yang berjuluk Daihatsu Rocky. Menyusul harga jual resminya, tersebar juga harga On The Road untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

Untuk wilayah Bandung Kota, Kabupaten, Cimahi, Subang dan Purwakarta, Rocky dijual mulai Rp 218,5 juta untuk varian 1.0 termurah (1.0 R TC MT). Sedangkan paling tinggi adalah model Rocky 1.0 R TC CVT ASA Two Tone SC yang dibanderol Rp 243,9 juta.

Daihatsu Rocky sendiri ditawarkan dalam 20 variasi model di rentang harga tersebut. Semuanya bermesin 1.000 cc 3-silinder Turbo L1KR-VET yang diklaim punya tenaga setara mesin 1.500 cc standar.

 

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual. Serta ada versi transmisi dual CVT yang halus dan responsif.

 

Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan konsep: Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien.

“Daihatsu Rocky adalah produk kolaborasi ke-5 dari Daihatsu & Toyota. Seperti kolaborasi sebelumnya, produk ini diproduksi di pabrik PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Research and Development ADM juga terlibat dalam pengembangannya, sehingga Rocky cocok dengan pasar Indonesia”, ujar Toshinori Edamoto, President Director PT ADM.

Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com