Goodbye TRD Sportivo!

Goodbye TRD Sportivo!

TRD Sportivo seakan menjadi varian paling sporty dari sebuah model Toyota. Nah, tampaknya nama besar TRD Sportivo ini kini digantikan menjadi GR Sport yang sebelumnya sudah diaplikasi pada Raize.

Adapun lima model yang kini memiliki varian GR Sport. Di antaranya Agya GR Sport, Veloz GR Limited, Rush GR Sport, Yaris GR Sport, dan juga Fortuner GR Sport.

Untuk model Rush, Toyota mengklaim ada beberapa penyesuaian pada sisi kenyamanan untuk versi GR Sport. Sementara Fortuner GR Sport kini memiliki fitur baru, yakni Adaptable Auto AC dengan Dual Zone.

Sementara Agya dan Yaris, versi GR Sport-nya hadir dengan aura yang sporty sama seperti versi TRD Sportivo-nya.

“Terima kasih atas respon positif yang diberikan oleh pelanggan kepada produk-produk TOYOTA GAZOO Racing. Kesuksesan GR Supra dan Raize GR Sport, serta antusiasme yang tinggi terhadap GR Yaris, telah memotivasi kami untuk memberikan pilihan produk GR yang lebih luas lagi. Untuk itu, hari ini kami hadirkan empat produk GR Sport dan satu  produk GR Limited sekaligus, agar lebih banyak pelanggan yang dapat merasakan sebuah sensasi berkendara yang menyenangkan bersama produk-produk GR Racing,” ujar President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda melalui siaran persnya (9/8).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com