GIIAS Bakal Berlangsung 11 November, Didukung 100 Brand Otomotif Terkenal

GIIAS Bakal Berlangsung 11 November, Didukung 100 Brand Otomotif Terkenal

Sebentar lagi event otomotif terbesar di Asia Tenggara, yaitu GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali bergulir.

Bertempat di ICE BSD, Tangerang Selatan, acara otomotif bertaraf internasional ini akan digelar 11-21 November 2021, dan pada penyelenggaraannya kali ini GIIAS 2021 konsisten akan menghadirkan inovasi teknologi terkini dari dunia otomotif.

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, GIIAS akan tetap menjadi ajang acuan teknologi otomotif bagi masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia. “Meskipun saat ini GIIAS akan berjalan dengan kondisi yang berbeda, namun GAIKINDO tetap akan konsisten menjadikan GIIAS ajang yang menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia,” ujarnya. “Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan menjadi salah satu bukti pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan, dan GIIAS akan menampilkannya secara langsung kepada publik Indonesia,” tambah Nangoi.
 
Inovasi otomotif dari puluhan merek termasuk jajaran kendaraan penumpang dan kendaraan komersial, yakni; Audi, BMW, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari kendaraan komersial, Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania, akan dapat dilihat dan dibuktikan langsung kelebihannya sepanjang pameran nanti.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyatakan bahwa kehadiran berbagai inovasi teknologi yang dibawa para pemain besar industri otomotif di GIIAS nanti membuktikan bahwa Indonesia memiliki peran penting bagi industri otomotif dunia. “Indonesia memiliki peran yang penting bagi industri otomotif secara global, oleh karena itu puluhan kendaraan, teknologi dan konsep akan diperkenalkan di GIIAS 2021, termasuk juga diantaranya adalah perkenalan mobil listrik dan peluncuran world premiere,” kata Rizwan. Karena itu, menurutnya GIIAS 2021 adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan para pecinta otomotif Indonesia.

Sementara dari industri pendukung, lebih dari 100 merek, termasuk sepeda motor telah mencatatkan komitmennya untuk juga menghadirkan yang terbaru dan terbaik pada GIIAS 2021.

Selain berlangsung secara offline, GIIAS juga dapat dinikmati secara online lewat aplikasi GIIAS Auto360. Aplikasi ini tersedia secara gratis, publik hanya perlu mengunduhnya dari Appstore dan Playstore, daftar dan verifikasi akun, setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan aplikasi GIIAS Auto360.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com