GALERI : Porsche Taycan Cross Turismo (16 FOTO)

GALERI : Porsche Taycan Cross Turismo (16 FOTO)

Porsche secara resmi merilis Taycan Cross Turismo sebagai mobil listrik yang mampu diajak off-road dengan baik. Peluncuran dilakukan di Plataran, Senayan, Jakarta Pusat (25/10). 

Dibanding model sedan yang sudah hadir sejak Februari lalu, Taycan Cross Turismo memiliki beberapa keunggulan, terutama pada sektor kabin dan kapasitas bagasi.

Sebagai pembeda, mobil ini memiliki ground clearance lebih tinggai 2 cm ketimbang versi sedan. Sementara berkat atap yang lebih tinggi, hasilnya ruang kepala di kabin depan naik 9 mm, sedangkan di kabin belakang mencapai 47 mm.

Mobil ini juga mengusung baterai yang cukup besar, yaitu 93,4 kWh yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga 483 hp dengan torsi puncak 650 Nm. Dengan tenaga listrik yang dihasilkannya, Taycan Cross Turismo mampu berakselerasi dari 0-100 km/ jam hanya dalam waktu 4,9 detik dan memiliki top speed 250 km/ jam.

Berikut detail Porsche Taycan Cross Turismo yang dibanderol mulai Rp 4 miliar rupiah :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com