GALERI: Nissan Magnite (21 FOTO)

GALERI: Nissan Magnite (21 FOTO)

Nissan Magnite meluncur di Indonesia pada penghujung tahun 2020 lalu. Setelah melakukan debut globalnya di India, SUV kompak Nissan ini menunjuk Indonesia sebagai negara kedua ia dipasarkan.

Mobil ini merupakan rakitan langsung dari India. Ada tiga varian yang ditawarkan, yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT yang dijual dengan harga mulai dari Rp 208,8 juta hingga Rp 238,8 juta.

Dari segi eksterior, mobil ini hadir dengan desain yang berbeda dengan model-model Nissan terkini. Biasanya model Nissan kental dengan bahasa desain V-Motion di bagian grillnya, di Magnite ini justru desain tersebut absen dan bentuk grillnya heksagonal. Sementara lampu depan sudah dilengkapi dengan LED berpadu dengan Daytime Running Light LED di bagian bempernya.

Untuk tipe tertingginya, fitur-fitur yang ditawarkan cukup melimpah. Seperti  layar instrumen 7 inci TFT Around View Monitor, Tyre Pressure Monitoring System, headunit berukuran 8 inci, dan Engine Start Stop Button.

Nissan Magnite dilengkapi dengan mesin 1.000 cc Turbo 3 silinder, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi 160 Nm. Mesin ini lantas berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan dan CVT serta berpenggerak roda depan.

Maka, berikut kami sampaikan kumpulan gambar Nissan Magnite yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com