GALERI: Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 (20 Foto)

GALERI: Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2021 (20 Foto)

Mitsubishi Pajero Sport facelift resmi diluncurkan di Indonesia. Tentu hadirnya mobil ini menjadi jawaban atas hadirnya Toyota Fortuner facelift yang telah lebih dahulu meluncur di Indonesia.

Tentu Pajero Sport facelift hadir mirip dengan versi Thailand dan Filipina yang telah meluncur terlebih dahulu. Di bagian depannya, desain dynamic shieldnya makin tegas, perubahan desain lampu dan juga desain bemper. Sementara bagian sampingnya untuk pelek tentu mendapatkan perubahan desain.

Sementara bagian belakangnya, lampunya mendapatkan revisi. Salah satu perubahan yang paling terasa perubahannya adalah lampu yang mengalir ke bagian bawah justru dibuat lebih pendek dibandingkan versi terdahulu.

Sementara di bagian interior, ada berbagai pembaruan seperti Headunit 8 inci dengan Smartphone-Link Display Audio (SDA), instrument cluster digital, pengaturan AC digital baru dengan knob putar, spion tengah auto dimming, Hand Free Steering Switch baru , konsol tengah, dan AC Power Outlet.

Untuk bagasinya, Pajero Sport kini dilengkapi dengan bukaan bagasi secara elektrik yang dilengkapi dengan Kick Sensor.

Sementara untuk tipe Ultimate, teresdia berbagai fitur keselamatan seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS), Blind Spot Warning – Lane Change Assist (BSW-LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Untuk mesinnya masih serupa dengan versi terdahulu, yakni mesin diesel berkapsitas 2.400 cc berkode 4N15 MIVEC dengan tenaga mencapai 181 PS serta torsi 430 Nm.

Simak kumpulan gambar Mitsubishi Pajero Sport facelift yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com