GALERI : Mitsubishi New Xpander Facelift 2021 (28 FOTO)

GALERI : Mitsubishi New Xpander Facelift 2021 (28 FOTO)

Mitsubishi Xpander kembali mendapatkan facelift untuk menjaga kemudaan dan kebugarannya. Beda dengan facelift sebelumnya, kali ini Tiga Berlian memberikan facelift yang cukup radikal bagi ujung tombaknya ini.

Perubahan ditemui pada bagian eksterior dengan penyegaran pada lampu utama LED projector, grill, lampu belakang, side skirt, bumper belakang, pelek 17 inci dan beberapa hal lainnya.

Sedangkan pada bagian interior, Mitsubishi memberikan berbagai penyegaran mulai dari dashboard, lingkar kemudi, armrest hingga desain jahitan bangku dengan pola jahitan diamond.

Mesin tidak terendus penyegaran sama sekali, namun tidak demikian dengan girboks. Opsi girboks matik konvensional 4 percepatan diganti posisinya oleh CVT dan rem tangan mekanikal dilengserkan oleh model eletrik.

Berikut detail New Xpander yang harga resminya bakal dirilis di GIIAS 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com