GALERI : Mazda CX-5 Facelift 2021 (11 FOTO)

GALERI : Mazda CX-5 Facelift 2021 (11 FOTO)

Mazda secara resmi meluncurkan CX-5 facelift 2021 di Indonesia. Peluncuran yang dilakukan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ini dilakukan secara virtual untuk menghindari penyebaran virus corona.

Dari data spesifikasi yang didapat pihak OtoDriver, ada beberapa ubahan yang dilakukan Mazda untuk membuat CX-5 semakin menarik dan terlihat fresh. Seperti pada bagian eksterior, di mana ada ubahan di bagian pelek yang kini mengusung pelek berukuran 19 inci, kemudian font Mazda dan CX-5 juga diperbarui, tak lupa ada keyless smart key yang memiliki desain baru. 

Untuk jantung pacu, ada sedikit penambahan dengan hadirnya fitur Cylinder De-Activation yang membuat kerja mesin lebih ringan namun tetap membuatnya bertenaga. Dari mesin Skyactive-G 2.500 cc yang dimilikinya kini Mazda CX-5 facelift dapat memuntahkan tenaga sebesar 194 ps dan torsi di angka 258 Nm. 

Resmi dijual di Indonesia, Mazda CX-5 faceflit 2021 dibanderol Rp 556,6 juta (On the Road).

Simak detailnya :

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com