GALERI: Ford Ranger XLT (17 FOTO)

GALERI: Ford Ranger XLT (17 FOTO)

Setelah menghadirkan Mahindra, RMA Group yang semula hanya melayani layanan purnajual merek Ford, kini kembali memasarkan model Ford di Indonesia. Kendati demikian, hanya satu model yang dipasarkan,  yakni Ranger.

Ford Ranger yang dihadirkan merupakan model terbaru. Mobil ini telah mendapatkan facelift dua kali. Lantas apa saja perbedaannya?

Dimulai dari bagian depannya, Ford Ranger yang dipasarkan memiliki desain grill yang lebih tegas dibandingkan versi terdahulunya. Bemper juga mengalami perubahan desain. Sementara lampu sudah menggunakan proyektor, namun sayangnya masih dilengkapi dengan bohlam halogen.

Untuk fitur-fiturnya cukup lengkap. Seperti instrument cluster yang terdiri dari speedometer analog dan dua buah layar warna yang berfungsi sebagai MID dan Informasi sistem entertainment, cruise control, headunit terintegrasi dengan fungsi konektivitas Bluetooth, Apple Car Play dan Android Auto, dan AC Dual Zone.

Adapun beberapa fitur penunjang offroad, seperti traction control, differential locker, serta Hill Descent Control.

Untuk mesinnya, Ford Ranger ditenagai oleh mesin diesel berkubikasi 2.200 cc 4 silinder turbo Duratorq dengan tenaga mencapai 157 dk dan torsi 385 Nm. Untuk tipe Base tersedia dalam pilihan transmisi manual 6 percepatan, sementara tipe XLT menggunakan transmisi otomatik 6 percepatan.

Ranger tersedia dalam dua varian. tipe Base M/T dijual dengan harga Rp 463 juta dan tipe XLT A/T dipasarkan dengan harga Rp 545 juta on the road Jakarta.

Simak kumpulan gambar Ford Ranger XLT 2020 yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com