Daihatsu Xenia Telah Berumur 17 Tahun Di Indonesia

Daihatsu Xenia Telah Berumur 17 Tahun Di Indonesia

Terhitung sejak peluncurannya di tahun 2004, Daihatsu Xenia telah berumur 17 tahun di Indonesia. Meski kalah laris dibandingkan saudaranya, namun setidaknya model ini memiliki penjualan yang besar di tanah air sekaligus merupakan pencetus mobil LMPV di Indonesia.

Daihatsu Xenia telah berganti generasi di tahun 2011. Adapun generasi kedua ini telah melakukan facelift sebanyak dua kali.

Saat ini, Xenia hadir dalam beberapa varian serta pilihan mesin. Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc. Adapun pilihan transmisi yang ditawarkan yakni manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan. Musuh dari Xpander ini memiliki penggerak roda belakang.

Sesuai dengan tagline Xenia, yakni Sahabat keluarga, Xenia diproduksi Astra Daihatsu Motor dengan menyesuaikan karakteristik kebutuhan keluarga Indonesia. Mulai dari tampilan, fitur, sampai dengan layanan purna jual sehingga penjualan mobil ini cukup besar.

“Sebagai Sahabat Keluarga, Xenia sudah terbukti kehandalannya dan keistimewaannya selama 17 tahun. Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu.” Ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product PlanningDivision Head Astra Daihatsu Motor.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com