GALERI : Ferrari Roma  (16 FOTO)

GALERI : Ferrari Roma (16 FOTO)

Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ferrari yang baru, Ferrari Eurokars memperlihatkan ke awak media, model terbaru dari pabrikan berlogo Kuda Jingkrak di tanah air.

Tepat pada hari Jum’at tanggal 12 Maret kemarin, tim OtoDriver dipertemukan dengan Ferrari Roma.

Mobil yang menganut Bahasa desain Ferrari baru, dengan lampu menyipit di bagian belakang dan memiliki keunikan karena hadir dengan konfigurasi kursi 2+. Yang artinya masih ada kursi kecil untuk anak-anak atau dapat difungsikan sebagai meletakan barang bawaan Anda.

Nah untuk jantung pacunya, Ferrari menggunakan mesin 3855 cc V8 - 90° turbo yang sukses menjadi jawara International Engine of the Year selama empat tahun berturut-turut. Mesin ini dioptimalisasi oleh Ferrari untuk Ferrari Roma sehingga tenaga yang dihasilkan mesin ini menjadi 611 ps dengan torsi maksimal 760 Nm.

Namun begitu, hingga berita ini diturunkan pihak Ferrari Eurokars belum juga mau memberi informasi terkait harga dan berapa banyak unit yang mereka sediakan. Karena model yang dipamerkan juga masih bersetir kiri.

Berikut beberapa foto keindahan Ferrari Roma yang ada di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com