Fortuner Kalah Canggih Dengan Avanza Veloz Generasi Terbaru

Fortuner Kalah Canggih Dengan Avanza Veloz Generasi Terbaru

Toyota Avanza Veloz generasi terbaru sudah terkuak luas di dunia maya. Tentunya Anda semua sudah mengetahui bahwa Avanza dan Veloz bakal hadir dengan perubahan yang sangat signifikan dibandingkan generasi terdahulunya.

Tidak hanya perubahan desain, interior, serta penggeraknya yang tentu sudah Anda ketahui sebelumnya, tampaknya Toyota benar-benar menginginkan sebuah LMPV yang canggih dan belum ada sebelumnya.

Markondez

Yes, ada dua fitur baru yang cukup menonjol pada Avanza Veloz generasi terbaru. Yang pertama adalah fitur radar Toyota Safety Sense alias TSS dan juga electric parking brake. Jadi bisa dipastikan Fortuner pun akan kalah canggih dengan adanya fitur ini.

Untuk fitur TSS disinyalir akan mirip dengan milik Toyota Raize, seperti Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assist, Lane Departure Warning, dan Blind Spot Monitoring.

Sementara fitur electric parking brake juga cukup terlihat pada Avanza Veloz generasi terbaru ini. Terbukti ada tombol yang ditempatkan pada konsol tengah. Fitur ini setara dengan mobil Toyota yang cukup premium, yakni Camry dan juga C-HR.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com